Sabtu, 05 Maret 2011

Hai...

Hai...

Sobatku, salam kenal... Saya bukanlah seorang blogger kawakan seperti kalian semua, saya yakin kalian adalah pembaca blog yang juga seorang blogger sejati, penulis hebat, dan saya pun pasti akan banyak belajar ngeblog dari anda semua... Dan disinilan langkah awal saya mulai blogging :)

Blog saya ini akan berisi tentang s'mua kejadian yang mungkin saya temui, yang menurut saya menarik tentunya, dan pasti itu akan saya tulis disini, baik kejadian dalam negeri, luar negeri, berita olahraga, gosip, atau iptek maupun religi... Mungkin akan banyak bersumber dari situs atau media lain, hehehe, karena saya memang masih newbie, namun saya berharap blog saya bisa bermanfaat bagi semua orang.

Selamat membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga...