Sabtu, 05 Maret 2011

Hp Facebook - HTC Salsa & Chacha

Jaman sekarang semua hape terbaru pasti ada fitur Facebook... Ya, harus itu, hehehe. Nah sobat blogger, ada informasi menarik neh... Ada preview hape branded HTC yang akan memperoduksi hape Facebook... Nah yg gimana tuh...??? ini previewnya... (saya ambil dari studiohp.com hehe)

Akhirnya bocoran ponsel HTC khusus untuk terkoneksi langsung dengan Facebook, resmi dimunculkan. HTC membungkusnya dengan nama tarian Salsa dan ChaCha pada dua ponsel barunya di ajang Mobile World Congress 2011 di Barcelona, Spanyol.

Kedua ponsel tersebut menggunakan platform Android. HTC Salsa adalah ponsel dengan layar sentuh 3,4 inci beresolusi 480 x 320.

HTC menjalankan ponsel tersebut dengan platform Android di bawah 2,4. Namun fitur Sense-nya telah disesuaikan.

Mengacu pada kesuksesan jejaring sosial Facebook besutan Mark Zuckerberg, HTC menambahkan tombol biru di kedua ponsel itu.

Tombol tersebut sebagai penanda setiap terkoneksi dengan Facebook. Pengguna dapat langsung terhubung secara otomatis dengan jejaring sosial.

HTC ChaCha meiliki layar sentuh 2,6 inci dengan resolusi 480 x 320. Tetapi tak banyak penjelasan tentang ChaCha ini.

Keduanya memiliki banyak kesamaan teknologi yang dibenamkan di dalamnya, seperti Chip-set Qualcomm MSM7227 600 MHz dan RAM 512 Megabita.

Keduanya mempunyai dua kamera autofokus dengan LED Flash 5 megapiksel di bagian belakang ponsel dan kamera VGA di bagian depan.

HTC merencanakan Salsa dan ChaCha ini bisa menggoyang konsumen secara global sebelum akhir kuartal kedua.

(Sumber: tempointeraktif.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga...